gadismandiri

Posts Tagged ‘dream

Waktu kecil, Diz pernah dibeliin boneka barbie sama mami. Namanya Susan, karena Diz suka sama tokoh boneka Susan yang ternyata setelah gede, Diz tau, suara Susan ntu hasil kreatifitas kak Ria Enez doang.
Yang mau dibahas bukan Susan dan Kate Middleton, tapi tentang gimana Diz sering mimpi tentang pangeran berkuda putih, yang gagah, ganteng, maniz, cool, dan kayaaaaaaa menjemput Diz suatu hari nanti. Itu karena film-filmnya Barbie berkisah tentang kerajaan dan negeri antah berantah yang menggambarkan keindahan dan kemewahan serta intrik-intrik di dalam kerajaan itu.

Kedengarannya seperti khayalan muluk-muluk yah? Tapi engga buat si Kate. Enak banget sih keliatannya jadi Kate Middleton, padahal dari biography dan prestasi-prestasi yang dia dapet, Kate pasti udah melalui banyak rintangan dan mengorbankan banyak kesenangan yang harusnya dia miliki di masa-masa menggapai mimpinya.

Gimana engga? Mau jadi calon Ratu, dari golongan rakyat bukan berdarah biru, mengimbangi sang calon Raja yang harus bisa melakukan banyak hal, butuh banyak prestasi loh…. Mulai dari penampilan fisik, kecerdasan bahkan kehidupan sosial. Ga hanya modis dan gaul, tapi juga harus pintar. Ga hanya pintar, tapi harus berjiwa besar.Pokoknya, prestasi doi bisa disebut ‘perfect lady’ itu hasil dari mimpi dan usaha menggapai mimpi itu.

Pelajaran lain dari si Kate Middleton adalah, dia ga berhenti berusaha menggapai mimpinya. Ga seperti Diz neh, yang kadang-kadang suka menyerah sama semua hal yang merintangi impian Diz, minder dan selalu merasa ga mungkin dan ga mungkin. Alhasil, lama-lama mimpinya semakin dilupakan. Kebanyak memaklumi setiap kemustahilan. Apa pernah ada anak dari orang tua yang hanyalah pramugara-pramugari, ga ada darah bangsawan, berani mimpi dinikahi calon Raja negara yang cukup berpengaruh di dunia???

Jangan cuma mimpi yukkkkk…. lebih baik berlari daripada diam di tempat meski berlari di tengah lumpur dan hujan mengguyur deras.

Ada pepatah bilang, ‘Kau melihat sesuatu dan berkata Kenapa? Tetapi aku memimpikan sesuatu yang tak pernah ada sebelumnya dan berkata, Kenapa tidak?. ‘ George Bernard Shaw, penulis drama Inggris.


sumber gambarnya disearch Om Google yah teman



  • None
  • chocoVanilla: Pangeran sekarang gak hanya berkuda putih saja lho, Diz, tapi juga ber Volvo atau ber Mercedes ;) Setuju, wujudkan impianmu :)

Categories

Archives