gadismandiri

Author Archive

Waktu kecil, Diz pernah dibeliin boneka barbie sama mami. Namanya Susan, karena Diz suka sama tokoh boneka Susan yang ternyata setelah gede, Diz tau, suara Susan ntu hasil kreatifitas kak Ria Enez doang.
Yang mau dibahas bukan Susan dan Kate Middleton, tapi tentang gimana Diz sering mimpi tentang pangeran berkuda putih, yang gagah, ganteng, maniz, cool, dan kayaaaaaaa menjemput Diz suatu hari nanti. Itu karena film-filmnya Barbie berkisah tentang kerajaan dan negeri antah berantah yang menggambarkan keindahan dan kemewahan serta intrik-intrik di dalam kerajaan itu.

Kedengarannya seperti khayalan muluk-muluk yah? Tapi engga buat si Kate. Enak banget sih keliatannya jadi Kate Middleton, padahal dari biography dan prestasi-prestasi yang dia dapet, Kate pasti udah melalui banyak rintangan dan mengorbankan banyak kesenangan yang harusnya dia miliki di masa-masa menggapai mimpinya.

Gimana engga? Mau jadi calon Ratu, dari golongan rakyat bukan berdarah biru, mengimbangi sang calon Raja yang harus bisa melakukan banyak hal, butuh banyak prestasi loh…. Mulai dari penampilan fisik, kecerdasan bahkan kehidupan sosial. Ga hanya modis dan gaul, tapi juga harus pintar. Ga hanya pintar, tapi harus berjiwa besar.Pokoknya, prestasi doi bisa disebut ‘perfect lady’ itu hasil dari mimpi dan usaha menggapai mimpi itu.

Pelajaran lain dari si Kate Middleton adalah, dia ga berhenti berusaha menggapai mimpinya. Ga seperti Diz neh, yang kadang-kadang suka menyerah sama semua hal yang merintangi impian Diz, minder dan selalu merasa ga mungkin dan ga mungkin. Alhasil, lama-lama mimpinya semakin dilupakan. Kebanyak memaklumi setiap kemustahilan. Apa pernah ada anak dari orang tua yang hanyalah pramugara-pramugari, ga ada darah bangsawan, berani mimpi dinikahi calon Raja negara yang cukup berpengaruh di dunia???

Jangan cuma mimpi yukkkkk…. lebih baik berlari daripada diam di tempat meski berlari di tengah lumpur dan hujan mengguyur deras.

Ada pepatah bilang, ‘Kau melihat sesuatu dan berkata Kenapa? Tetapi aku memimpikan sesuatu yang tak pernah ada sebelumnya dan berkata, Kenapa tidak?. ‘ George Bernard Shaw, penulis drama Inggris.


sumber gambarnya disearch Om Google yah teman

Advertisements

Ga seperti Briptu Norman yang kalah fisiknya karena tour, kali ini, GM (singkatan dari judul blog ini) hanya ingin jalan-jalan, ngobrol-ngobrol, kalo bisa sampe terkenal lewat nulas nulis tanpa kecapean (mungkin cuma jemari yang pegel linu). Ini blog bukan sembarang ditulis, tapi ini blognya Gadiz..

Kakak-kakak , abang-abang, Om-Om dan tante-tante yang baik, GM hanya manusia biasa, ga kayak Norman gantengnya, tapi mirip sama Angelina Joli cantiknya. Boleh ya gabung-gabung di dunia maya ini? Meski cuma maya, boleh kali ya terkenal dan eksis?

Kata orang kalo ga kenal maka ga sayang, tapi GM mau mengubah istilahnya jadi ‘Biar ga kenal yok sayang-sayangan‘. Hush…. Jangan mikir yang acem dulu, yang manis aja kayak GM. Sayang-sayangan maksudnya, saling mengasihi dung. Perkenalan awal ya pastinya lewat tulis menulis, komen mengomen, dan kasi-kasi award gratis sama Gadiz setelahnya terserah pada kita kali yah…

Ah ya, Gadiz masih gadis, umurnya juga masih 20-an, nyaris seumur sama Agnes Monica, tapi kayaknya tuaan dia deh. Yang jelas GM ga bisa joget kaya si Agmon, tapi bisa nyanyi lho. Nulis ini aja GM sambil nyanyi, ga percaya kan????

Segitu dulu ya sore ini perkenalan Gadiz,besok kita sambung lagi perkenalan manis ini. Asal semuanya doain GMtetep eksis, jangan lupa tulis-tulis. Apanya yang ditulis? Yang pasti komentarnya yah….

Salam manis dari Gadiz

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can alway preview any post or edit you before you share it to the world.


  • None
  • chocoVanilla: Pangeran sekarang gak hanya berkuda putih saja lho, Diz, tapi juga ber Volvo atau ber Mercedes ;) Setuju, wujudkan impianmu :)

Categories

Archives